• PERAYAAN 1 DEKADE HUT HIMASYLVA PC - UNRAM


     Tidak terasa, tepat pada 17 April 2018, Himasylva PC-UNRAM memasuki usia 10 tahun. Untuk sebuah organisasi, memasuki umur 1 dekade sudah tidak muda lagi, melainkan memasuki umur dewasa. Sebagai peringatan berdirinya organisasi ini, HIMASYLVA PC-UNRAM merayakannya dengan mengadakan kegiatan "Pesona Satu Dekade Himasylva PC-Unram"  yang telah diselenggarakan pada hari Selasa, 17 April 2018 di Arena Budaya, Universitas Mataram.

    Pada acara yang bertemakan "klasik" tersebut, dihadiri oleh Bapak - Ibu Dosen kehutanan, para pegawai Prodi Kehutanan, beserta mahasiswa kehutanan dan alumni. Acara ini dimeriahkan oleh berbagai seni pertunjukan, Perkusi dan para pemenang lomba kompetisi poster dan futsall yang dilakukan Himasylva. 
    Kata Sambutan Acara Oleh Ketua Panitia Acara ; Oktarino
    Moment ini sangat bermanfaat dalam menguatkan antar mahasiswa/alumni kehutanan, Semoga dengan kegiatan ini HIMASYLVA semakin membanggakan dan maju untuk kedepannya.
    Kata Sambutan Acara Oleh Ketua Himasylva pc - unram 2018 ; Akbar Al Imam
    Kata Sambutan Acara Oleh Dosen Prodi Kehutanan ;  Dr. Sitti Latifah, S.Hut, M.Sc.F

    Pemenang Poster Competition
    Foto Bersama ; Mantan Ketua Himaslyva Pc-unram, Bapak Penasehat Himasylva pc-unram, ketua Himasylva Pc-unram 2018








     
    Foto Bersama ; Panitia Acara

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Melalui hasil dari keputusan dari CO Media HIMASYLVA 2018, maka blogger HIMASYLVA kembali hadir, blog ini berguna untuk sharing kegiatan internal Program Studi Kehutanan.

WEBINAR NASIONAL " Menakar Food Estate Sebagai Jalan Mengatasi Krisis Pangan Massa Depan"

Narasumber : - Muhammad Saifulloh (Kementrian koordinator bidang perekonomian republik Indonesia) - Audi Gunawan (IBEMPI)(Ma...

Facebook  Instagram