• LEGACY of HIMASYLVA 2018

    Himasylva PC-UNRAM telah selesai menyelenggarakan kegiatan pengkaderan anggota periode 2018. Kegiatan pengkaderan tersebut  berlangsung mulai dari 24 November – 25 November 2018. Kegiatan tersebut dilakukan di KHDTK Rarung, Desa Pemepek, Kec.Batukliang Utara, Kab.Lombok Tengah.

    Kegiatan ini tentu sangat berguna bagi rimbawan muda yang baru bergabung, salah satunya adalah bagaimana cara mempraktekkan softskill ketika dilapangan mengingat jurusan kehutanan tentunya akan banyak berkegiatan dilapangan. Bukan hanya itu juga, dengan kegiatan ini para rimbawan muda dilatih jiwa “korsa” sebagai mahasiswa kehutanan.

    Kegiatan diawali dengan pemberangkatan peserta dari Program Studi Kehutanan – UNRAM menuju KHDTK Rarung. Tiba dilokasi diberikan arahan oleh panitia Operasional dan akan mendampingi peserta melewati jalur-jalur yang sudah ditentukan. Peserta dibagi-bagi menjadi beberapa kelompok dan memiliki masing-masing 1 orang pendamping operasional.

    Kaderisasi HIMASYLVA PC-UNRAM 2018 dihadiri oleh berbagai angkatan dari Kehutanan UNRAM. Kegiatan ini berjalan cukup lancar walaupun mengalami sedikit masalah teknis dilapangan akibat hujan. Peserta pengkaderan Himasylva pc-Unram terbanyak terjadi pada kaderisasi kali ini. Setelah kaderisasi outdoor akan ada lagi kegiatan kaderisasi lanjutan dan pengkuhan sebagai anggota inti Himasylva pc-Unram bagi peserta yang memenuhi persyaratan.
    Kedepannya, acara kaderisasi Himasylva dapat dilaksanakan lebih baik lagi dan menciptakan rimbawan-rimbawan sejati yang tangguh.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Melalui hasil dari keputusan dari CO Media HIMASYLVA 2018, maka blogger HIMASYLVA kembali hadir, blog ini berguna untuk sharing kegiatan internal Program Studi Kehutanan.

WEBINAR NASIONAL " Menakar Food Estate Sebagai Jalan Mengatasi Krisis Pangan Massa Depan"

Narasumber : - Muhammad Saifulloh (Kementrian koordinator bidang perekonomian republik Indonesia) - Audi Gunawan (IBEMPI)(Ma...

Facebook  Instagram