• Kegiatan Beach Clean Up

    SALAM RIMBA ! 
    SALAM KONSERVASI ! 
    SALAM LESTARI! 
    Pantai Gading (Lingkar Selatan) Momen hari Bumi (Earth Day) yang jatuh pada tanggal 22 April 2018 dimanfaatkan dengan baik oleh organisasi Himasylva PC-UNRAM  untuk kegiatan membersihkan pantai dalam aksi "Beach Clean Up". Kegiatan Beach Clean Up dilakukan di Pantai Gading yang berlokasi di Lingkar Selatan,Mataram  pada hari Minggu (22/04) 2018 dari pukul 06.00 s/d 10 wita. Dalam aksi ini, Himasylva PC-UNRAM  menggandeng Himpunan Mahasiswa Biologi F-MIPA Universitas Mataram. Selain itu, masyarakat sekitar atau pengunjung juga diajak dalam kebersihan pantai. 
    Kegiatan ini dimulai dengan melakukan senam Pagi di pinggir pantai. Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan inti yaitu membersihkan pantai, pemungutan sampah dimasukkan kedalam karung yang dibagi atas 1 karung terdiri dari 2 orang. Karung yang sudah penuh dengan sampah tersebut dikumpulkan menjadi satu tempat, kemudian dimasukkan ke truk petugas sampah. Kegiatan pun masih berlanjut ke acara Music Talent. Pada acara ini di isi dengan pentas menyanyi dari peserta anggota yang berpartisipasi kegiatan ini. Kemudian di sela - sela acara ada pemberian cindremata dari himasylva pc-unram ke organisasi  himpunan biologi F-MIPA. Pemberian cindremata ini agar memperkuat tali silaturahmi bagi sesam organisasi di lingkungan kampus Universitas Mataram
    Acara ini sangat berguna bagi kita agar kita selalu peduli terhadap lingkungan kita. Mari bersama-sama menjadi agen pelopor untuk mengurangi sampah sejak dini. Tanam niat pada diri sendiri untuk TIDAK membuang sampah dengan sembarangan. 








  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Melalui hasil dari keputusan dari CO Media HIMASYLVA 2018, maka blogger HIMASYLVA kembali hadir, blog ini berguna untuk sharing kegiatan internal Program Studi Kehutanan.

WEBINAR NASIONAL " Menakar Food Estate Sebagai Jalan Mengatasi Krisis Pangan Massa Depan"

Narasumber : - Muhammad Saifulloh (Kementrian koordinator bidang perekonomian republik Indonesia) - Audi Gunawan (IBEMPI)(Ma...

Facebook  Instagram