• KADERISASI LANJUTAN HIMASYLVA - PC UNRAM




    ASSALAMU’ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH...
    SALAM RIMBA...!!!

    Sesuai dengan "Petunjuk Penyelenggaraan Himpunan Mahasiswa Kehutanan (HIMASYVLVA PC-Unram)" pada BAB V mengenai kaderisasi, maka diadakan "Kaderisasi Lanjutan".  Kaderisasi lanjutan merupakan proses lanjutan dari kaderisasi dasar yang hanya dapat diikuti oleh calon anggota inti. Mahasiswa Kehutanan Universitas Mataram dapat mengikuti kaderisasi lanjutan dengan ketentuan telah mengikuti kaderisasi dasar sebelumnya. Kaderisasi Lanjutan ini tentunya sangat berguna bagi Mahasiswa/i Kehutanan, karena sebagai Rimbawan Sejati Mahasiswa Kehutanan dituntut harus menguasai lapangan, yaitu dalam hal hardskill dan softskill. Dalam hal ini, HIMASYLVA - PC UNRAM mengajak setiap mahasiswa kehutanan untuk mengasah softskill yang tentunya sangat berguna untuk pembelajaran perkuliahan. Adapun materi yang akan diberikan yaitu Manajemen konflik dan Sistem Informasi Geografis (SIG). 

    SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA!!!
          JANGAN LUPA BIAYA REGISTRASI 20K
        
            

           CP ;  HP     : +62 878 0687 7592 (Anisa)
                 Email : himasylvapcunram@gmail.com
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Melalui hasil dari keputusan dari CO Media HIMASYLVA 2018, maka blogger HIMASYLVA kembali hadir, blog ini berguna untuk sharing kegiatan internal Program Studi Kehutanan.

WEBINAR NASIONAL " Menakar Food Estate Sebagai Jalan Mengatasi Krisis Pangan Massa Depan"

Narasumber : - Muhammad Saifulloh (Kementrian koordinator bidang perekonomian republik Indonesia) - Audi Gunawan (IBEMPI)(Ma...

Facebook  Instagram